Sejumlah Anggota DPRD Muna Barat, melakukan kunjungan kerja di DInas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Koltim, Rabu (8/7).

DPRD Mubar Kagumi Pembangunan Koltim

09 Juli 2020 | Admin | | 182 Kali Dilihat | 0 Komentar

DPRD Kabupaten Muna Barat (Mubar), sangat mengagumi pembangunan di Kolaka Timur (Koltim).

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Mubar Agung saat berkunjung di Dinas Pengendalian Penduduk dan Perlindungan Anak (DPPPA) Koltim, Rabu (8/7).

“Luar biasa pembangunan di Koltim ini, kami kaget pas masuk ternyata perkantorannya satu kompleks dan bagus-bagus,” puji politisi Partai Demokrat ini.

Agung Darma bersama lima anggota DPRD Mubar tersebut, mengunjungi DPPPA Koltim dalam rangka studi banding tentang progres pembangunan yang telah dilakukan.

“Terimakasih kami sudah diterima dengan baik disini. Kami datang untuk mencari ide-ide atau hal apa yang telah dilakukan disini untuk kami bawa ke kabupaten kami. Diantaranya, mengenai keterlibatan kaum perempuan terkait pemberdayaan ekonomi kreatif, utamanya ditengah pandemi covid seperti sekerang ini,” tuturnya.

Diakui Agung Darma, di Mubar DPPPA masih bergabung dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana. Sedang kantor mereka masih menjadi milik salah satu yayasan.

Atas kunjungan ini, Kadis PPPA Koltim Hj Ulfawati menyampaikan, ucapan bersyukur atas kunjungan tersebut yang juga sangat direspon Bupati Koltim.

“Kami banyak melakukan sosialisasi terkait dengan pemberdayaan kaum perempuan, sehingga lebih produktif. Bersama instansi lain kami turut bersama,” jelasnya. Selain dirinya, hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas kominfo I Nyoman Abdi SPd MPd dan Kepala Dinas Pangan Dr Idarwaty. (Diskominfo)

Tinggalkan Komentar